Woensdag 10 April 2013

FF / YUNJAE / Mianhaeyo! Saranghaeyo! My Family... / Prolog


Author: Me aka RJ
Disclamer: Bukan punya saya!!!!#plak
Warning: PWP, GAJE, OOC, TYPO'S, and ect
Cast: Kim Moonbin, Jungyunho dll
pair: YUNJAE
Sumarry: kisah tentang seorang anak yang terluka lahir dan batin. Tentang seorang ayah yang terus menyesali kebodohannya sehingga membuat orang yang sangat di cintainya 'pergi' dan anak semata wayangnya membenci dirinya.....
.
.
.
.
.
DON'T LIKE????? DON'T READ!!!!
aku ini hanyalah SR yg coba-coba jadi author!!!
Jadi, kalo tidak mau meninggalkan jejak juga tidak apa-apa!!!!
ini ff debut aku loch!!!!! ^_^
Silahkan dinikmati(?)!!!!!!
SAYA PERINGATKAN!!!!!!! INI SANGAT TIDAK LAYAK DI BACA UNTUK ANDA Penggemar EYD dan segala kesempurnaaannya!!!!!
ARASSEO???????????*treakpaketoak*#plak






DON"T LIKE???? DON"T READ!!!!!!





Author PoV

Seorang namja tampan memakai seragam sekolah serba hitam(?) dengan lambang sekolah yang sangat bergengsi di Seoul, Dong Bang High School.
Dengan rambut hitam legam berponinya tengah berjalan di sebuah gedung perkantoran yang sangat besar dan di segani di Asia, Shinki Corp's.
Sesekali bibir berbentuk hati itu mengeluarkan umpatan-umpatan tak jelas, dia berjalan menuju ruang presdir.

BRAKKKKKKK!!!!!!!

Meski membuka pintu tadi dengan menggebraknya, tapi senyum ma-... Ani, Ani!!!!
Itu senyum menyebalkan yang di buat semanis mungkin itu tergambar di wajahnya yang sangaaaaaaat Tampan (*lebay*#plak)

Sang presdir yang sepertinya sedang memeriksa laporan-laporan para bawahannya itupun  mendongak, menatap sang pelaku yang sempat membuat suara berisik tadi.
Menatap wajah yang hampir 100% mirip dengannya itu.
Sang presdir yang bernama asli Jung Yunho itu pun menghela nafas berat!

Anak semata wayangnya ini memang sangat tidak menyukai dirinya!
"Ada laporan kau membuat masalah lagi, kali ini apa?" tanya Yunho datar(?)
"apa masalahmu SAJANGNIM? itu adalah masalahku Mr.Jung-sshi!" jawab sang anak -Moonbin- dengan menekankan suara pada kata sajangnim dan Mr.Jung
"JUNG MOONBIN" bentak Yunho yang kesabarannya mulai habis
"A... A... A... namaku KIM MOONBIN" ucap sang anak-Moonbin- sambil melambaika tangannya seolah berkata tidak dan menekankan pada kata yang menjadi namanya.

Sang presdirpun mulai mengontrol emosinya.
Berdebat dengan anaknya ini tak akan ada gunanya.
Dia sadar betul watak mereka sama-sama keras.
"baiklah Moonbin-ah, apa yang kau lakukan kali ini?" ucap Yunho dengan selembut mungkin.
"tidak ada! aku hanya memberi 'pelajaran' kepada seorang 'teman' yang mengatakan bahwa UMMAKU SEORANG PE**CUR!!!" jawab Moonbin dengan santai namun terdapat penekanan kata di akhir kalimatnya.
Moonbin tersenyum miris dan menduduk-kan dirinyadi sofa yang ada di ruangan itu sembari mulai memainkan pspnya.

DEG

Yunho Seperti di sambar petir di hari yang cerah mendengar ucapan sang anak, perasaan bersalah kembali menyerang hatinya.
"dan...." ucap Yunho sengaja menggantung kalimatnya.
"dia di larikan ke ICU" jawab Moonbin dengan santainya sambil memainkan pspnya, sama sekali tak menatap wajah Appanya.
"lalu...." Yunho menggantung kalimatnya lagi
"aku di skors selama 3 minggu, Baguslah dengan begini aku bisa berlibur! Jung-sshi, aku ingin pergi ke Chungnam" akunya dengan panjang X lebar#plak
"baiklah, kau boleh pergi Moonbin-ah" tutup Yunho.
dia benar-benar tahu sejak saat 'itu' Moonbin tak bisa di bantah.
Moonbin pun berdiri dari duduknya dan melangkah menuju pintu.

BRRRAAAKKKKK

Suara pintu tertutup yang sangat keras itu pun berhasil menyadarkan Yunho yang sejak tadi melamun


Yunho PoV

Oh, Tuhan! aku tahu kesalahankubegitu besar!
Tapi mengapa hukuman yang kau berikan harus seperti ini?
Putraku sendiri bahkan tak mau memanggilku Appa!
Boo Mianhae! Jeongmal mianhae!
Saranghae! Jeongmal saranghae Boo!

Ku seka air mata yang tiba tiba membasahi pipiku dan menggenang di manik mataku ini!
Seharusnya aku lebih mempercayai istriku sendiri
Seharusnya aku lebih mempercayaimu Boo!

Aku sungguh menyesal
Moonbin-ku dia sangat membenciku!
Dan kenapa kau pergi Boo?
Aku bahkan belum meminta ma'af padamu.
Kita bahkan tak memiliki foto keluarga, Boo!

Tok... Tok... Tok....

Ku tegak-kan tubuhku
Ku pandangi pintu itu sejenak
"masuk!" ucapku

dan pintu pun terbuka, menampakkan sosok cantik yang berdiri di depan pintu yang terbuka itu.
senyumnya mengembang menghiasi wajah cantiknya
Ya, dia memang cantik!
Tapi Boo lebih cantik!
Ya, Boo lebih cantik dari siapapun!
Dan aku sangat menyesal telah menyianyiakannya!

"Ya, ada perlu apa?" tanyaku

"eumm... Oppa, apakah kau sudah makan siang?" tanyanya

"belum"

"makanlah bersama aku dan soobin!"

"baiklah!"

Aku pun porgi bersamaaaaaanya dan soobin
kami bergandengan tangan dengan Soobin diantara kami!

Oh! andaikan saai ini bukanlah 'dia' dan Soobin!
andaikan yang bersamaku sekarang adalah Boo dan Moonbin-ku!

Mianhae.... Jeongmal Mianhae!!!
Saranghae.... Jeongmal!!!!


TBC or END????

Saya tau ini SUPER HANCUR!!!!

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking