Woensdag 10 April 2013

My Fanfiction


BACA!! DAN BERIKAN RESPON!!!

.

.

.
.
.
wokeh, kita mulai ya!!!
waktu itu kan ada yang bikin status kalo dia ga suka ff yadong, yaoi, Bl dll
Nah! di sni nae mo kasih pembelaan! secara nae itu penggemar ff!! dan ga rela kalo para author itu berhenti berkarya!!!


1. Oppadeul udah banyak yg tau koQ tentang ff

g percaya???
1.Heechul (umma)oppa, dia sering baca ff tentang dirinya sendiri dan setelah bca ff dia ga brani dan terus menghindar dari Hangeng gege(ni waktu masih  ada gege)*jadi penasaran ff macam apakah itu???
2.Jaejoong (umma)oppa, dia jg prnah bca ff, jdulny The Thorn years trus dia bilang "bagus" pdahal tu ff, ff YAOI(priaXpria) dan parahny dalam beberapa chapter tertentu ada adegan uhuk_yadong_uhuk. terus Jaemma(Jaejoong umma#plak) 'berhubungan' kayak 'gtu' sma Yunpa(Yunho appa#plak).
3.Yunho O(A)ppa, dia udh tau dan bilang kalo oppa ga keberatan tentang ff Yunjae krna Yunho lah yang mendpt peran 'SEME'(pria) dan Jaejoong lah yang mendpt peran 'UKE'(yg mnerima\cewek). bahkan ada kabar kalo oppa nyimpen buku yang isinya ff yunjae.
dan masih banyak lagi!!!
2. SMEnt juga udah tau!
buktinya: Bajun drama Dangers Love, film itu di buat untuk menekan fantasi fans tentang Yunjae, tapi ternyata malah membuat fantasi fans makin menjadi!! *fufufu.....evilLaugh
3. Yang buat ff bukan cuma author indo loch!
dari seluruh Dunia dgn berbagai genre n ratting malah, dan Korea juga termasuk! bahkan leader SS501 a.k.a Kim Hyun Joong oppa, dia pernh buat ff Shounen-ai(priaXpria) dan ga cuma sekali Oppa bikin ff, dia bahkan pernah punya blog buat ffnya*Yeyy!!!
4. menurutku menuliskan fantsi kita bukan sebuah kesalahan!!!
lg pla,biasanya ada tulisan "DON'T LIKE, DON'T READ!!!" nah, itu kan dah jelas KALO GA SUKA JANGAN BACAAA!!! KALIAN G BISA BACA APA????*ma'af jadi emosi#plak
5. waktu itu yang bikin status jug abilang, orang yang menyukai ff Yadong maupun Yaoi itu mungkin kena gangguan jiwa!
Jwabanku: MUNGKIN... AKU IYA!!! lebih tepatnya tertekan dengan hidupku Tapi aku tidak tahu dengan yang lain! SMOGA SAJA TIDAK SEPERTI AKU!!!!
Aku bukanlah seorang putri. tapi kenapa hidupku selalu di atur bak putri Raja???, bahkan oleh orang yang bukan orang tuaku! ketika mereka bertanya, "APA KAU MAU???" "APA KAU SIAP???" dan "APA KAU SANGGUP???"
dan kalian tau?? pertanyaan itu cuma basa basi!!! tak ada gunanya aku menjawab, stiap kata yang keluar dari mulutku mereka anggap "YA"!!
dan aku menemukan 'Cinta & keBEBASANku' saat mengenal 1.Dunia K-POP n 2. Dunia FF. aku melupakan masalahku tuk sesaat, saat melihat\membaca itu.
Seiring berjalannya waktu, manusia berubah!! teman"ku. Kurasa aku tak lagi mengenal mereka atau sejak awal aku memang tak pernah mengenal mreka???
banyak yang bilang aku ini aneh, menyebalkan, egois!!! tapi, apa kalian tau smua itu hanyalah tameng tuk melindungi hatiku yang begitu rapuh??? berjuta sumpah serampah busuk yang ingin ku bagi tuk mereka smua, ingin menghajar mereka! tapi nyatanya aku tak sanggup! karena aku begitu menyayangi mreka!!! ♥
JADI BAGAI MANA??? APA PENDAPAT KALIAN TENTANG FANFICTION????
"SARANGHAEYO! ALL!!!!" ♥ ♥ ♥
^_^

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking