Woensdag 10 April 2013

SasuNaru Relationship


Aku menulis ini, karena ingin mengungkapkan perasaanku!
Today, 28th of December 2012
...............................
Aku akan dengan senang hati, menjadi seorang Uchiha Sasuke.......
Agar aku, bisa memiliki seorang Uzumaki Naruto...... *smirk*

Karena......
Ketika Sasuke pergi, Naruto akan mengejarnya!!!!
Ketika Sasuke putus asa, Naruto akan menyemangatinya!!!!
Ketika Sasuke sedih, Naruto akan manangis untuknya!!!!
Ketika semua orang mencaci Sasuke, Naruto akan melindunginya!!!!!
Ketika semua orang  melupakan Sasuke, Naruto selalu mengingatnya!!!
Ketika semua orang menjauhi Sasuke, Naruto akan ada disisi Sasuke!!!!!
Ketika Sasuke menyakiti Naruto, Tanpa diminta Naruto akan mema'afkan Sasuke!!!


Mereka bertarung bukan untuk membunuh satu sama lain!!!!
Mereka bertarung, karena itulah cara mereka berkomunikasi! saling membagi perasaan mereka!!!
Mereka pribadi yang sangat berbeda!!!!
Tapi Mereka saling mengisi!!!
Mereka memang tak sempurna, Tapi mereka saling melengkapi untuk menjadi sempurna!!!

Hubungan mereka itu.......
Lebih indah dari sepasang kekasih!!!!
Lebih berharga dari pertemanan!!!
Lebih erat dari persaudaraan!!!
Lebih dari sekedar keluarga!!!!

"Weel, I Think That Is A Good Relationship!!!!!! Ah! No,,,,, They Are More Better Than Ever!!!!"

Aku tak akan menyesal menjadi Sasuke!!!!
Karena, aku menjadi Sasuke yang memiliki Naruto disisinya!!!



~~~~~~~END~~~~~~~


Today, 28th Of December at 01.30 am is My Brithday!!!

"HAPPY BRITHDAY FOR ME(Luthfie)"

"I Wish & Hope,,,,, God Wanna Give Me!! Someone Like Naruto!!!!"


Ada yang mau jadi Narutonya aku???????
....Krik....Krik....Krik.....Krik.....
(---____---)


Ma'af aku sembarangan ngetag!!! yang ga suka remove aja, oKEY!!!!!!

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking